Rabu, 07 Desember 2016

PERGANTIAN KEPALA SEKOLAH

PERGANTIAN KEPALA SEKOLAH

Pergantian kepala sekolah adalah hal yang wajar. Pasalnya, jangan sampai jabatan kepala sekolah dianggap sebagai jabatan tetap.
Tanggal 15 Oktober 2012, di SMA Negeri 8 Tangerang telah terjadi pergantian Kepala Sekolah dari Bapak H.Hikmat, S.Pd,MM yang telah memimpin SMA Negeri 8 Tangerang selama kurang lebih 6 tahun, mulai Oktober 2012 resmi digantikan oleh Bapak Dudung Idrus, S.Pd,MM.
Bapak Dudung Idrus, S.Pd,MM sejak tahun 1985 di tugaskan di Kota Tangerang, dan sampai menjadi wakil kepala sekolah SMA Negeri 1 Kota Tangerang dan, selanjutnya sampai perjalanan berlalu beliau ditugaskan sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Tangerang.
Kami guru, staff dan siswa-siswi SMA Negeri 8 Tangerang mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak H.Hikmat, S.Pd,MM yang selama ini telah memimpin SMA Negeri 8 Tangerang dengan baik dan sabar sehingga SMA Negeri 8 Tangerang ini menjadi lebih maju dari tahun ke tahun mulai dari prestasi siswa hingga fasilitas dan sarana prasarananya. Selain itu SMA Negeri 8 Tangerang juga menjadi Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) yang Isnya Alloh akan menjadi Sekolah Bertaraf Internasional (SBI) dan juga meraih predikat Akreditasi A dengan nilai 94. Selain itu juga mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008 oleh karena itu Kami juga sangat berharap kepada kepala sekolah baru yaitu Bapak Dudung Idrus, S.Pd,MM, semoga dengan kepemimpinan dan kebijakan-kebijakan yang baru bisa membuat SMA Negeri 8 Tangerang lebih maju lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar